Buah Sirsak Anti Tumor

efektivitas buah sirsak menyediakan anti-tumor serta kanker efeknya sangat kuat, juga terbukti secara medis menyembuhkan semua bidang kanker. manfaat daun sisak selain menyembuhkan kanker, buah sirsak serta bertindak dijadikan anti-bakteri, anti-jamur (jamur), efektif melawan berbagai jenis parasit dan cacing, meminimalkan tekanan darah, depresi, stres dan menormalkan sistem saraf yang kurang baik.

daun sirsak disukai mengandung unsur annonaceous acetogenins dan bisa 10.000 kali lebih kuat membunuh sel-sel kanker dari unsur adriamycin, yang biasa dipakai selama pengobatan kemoterapi. zat acetogenins mampu membunuh aneka bidang kanker, semisal kanker usus, tiroid, prostat, paru-paru, payudara, juga pankreas malahan penyakit ambeien tanpa merusak serta mengganggu sel-sel tubuh yang terjamin keamanannya. hal ini sudah diteliti selama laboratorium health sciences institute, amerika serikat selama bawah pengawasan the national cancer institute, amerika serikat.

Informasi Lain: properti indonesia - sewa villa istana bunga - Bridal Jakarta - cara menghilangkan bekas jerawat

sebelum memutuskan untuk mengonsumsi olahan daun sirsak dijadikan pengobatan kepada kanker ataupun tumor, sebaiknya konsultasikan lebih-lebih dahulu dengan dokter serta herbalis info kamu pada ini melakukan pengobatan. sebab, dikhawatirkan anda meninggalkan alergi kepada sirsak atau obat yang selama ini anda konsumsi berefek terbalik dengan senyawa pada daun sirsak,?

ternyata beberapa bagian dari pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah juga bijinya pada berabad-abad menjadi obat kepada suku indian dalam amerika selatan agar menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) juga reumatik. melalui bukti-bukti ilmiah dan minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset serta aneka test. hasilnya sangat mencengangkan. graviola dengan ilmiah terbukti untuk mesin pembunuh sel kanker.

Informasi Lain: Harga Bahan Bangunan - krim walet asli termurah - 2014 Acura RLX Specifications

ketika para pakar riset dari health science institute pergi ke berita keajaiban graviola, mereka mulai melakukan riset. hasilnya sangat mengejutkan. graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif.

the national cancer institute mulai mengerjakan riset ilmiah yang pertama dalam tahun 1976. hasilnya membuktikan kiranya daun serta batang kayu graviola bisa menyerang serta menghancurkan sel2 jahat kanker. sayangnya hasil ini cuma agar kebutuhan intern juga tak di publikasikan.