Polsek Tambun sita 41 motor pebalap liar

kepolisian sektor tambun, bekasi, jawa barat, menyita 41 sepeda motor dan seringkali digunakan pengendaranya agar menggarap balap liar di lingkungan setempat.

razia ini kita gelar di minggu (7/4) dini hari di jalan sultan hasanudin dan seringkali sebagai dijadikan trek balap liar, kata kapolsek tambun kompol andre ananta di cikarang, senin.

menurut dia, para pelakunya kebanyakan masih berusia remaja juga berstatus pelajar.

sedikitnya banyak 41 sepeda motor melalui semua bidang modifikasi mesin. semuanya kita rantai pada mapolsek tambun, katanya.

dia menagatakan balap liar yang dilakukan sekelompok remaja ini diniali amat meresahkan penduduk, terutama pengguna jalan.

tidak sedikit pengendaranya yang mengalami kasus. dan aku prihatinkan merupakan aktifitas itu dimanfaatkan mereka dijadikan ajang judi, katanya.

menurut dia, terhadap kaum pelaku pihaknya telah memanggil tiap-tiap pihak tua juga bagian sekolah agar mengklarifikasi persoalan tersebut. akan tetapi mobil mereka disita supaya bukti selama pengadilan atas dugaan pelanggaran kemarin lintas.

kami beri mereka pemahaman semua jenis akibat dan bisa timbul daripada prilaku negatif tersebut. lalu kita minta pelakunya menandatangani surat perjanjian supaya tidak mengulangi perbuatan serupa, ujarnya.

Informasi Lainnya: