Presiden PKS sambut baik terpilihnya SBY

presiden partai keadilan sejahtera hm anis matta menyambut baik diangkatnya susilo bambang yudhoyono (sby) merupakan ketua publik partai demokrat selama kongres luar biasa dan dilaksanakan di sanur, denpasar, bali, sabtu.

saya menyampaikan selamat kepada sby dan terpilih merupakan ketua publik partai demokrat selama klb dalam bali, tutur presiden pks hm anis matta ketika menghadiri deklarasi pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur sumatera selatan iskandar hasan-hafisz tohir di palembang.

kata dia, dengan terpilihnya sby merupakan ketua umum partai demokrat dalam klb dalam bali tersebut tentunya mau meramaikan demokrasi.

baguslah, aku kira mau meramaikan demokrasi, katanya.

sebagaimana digemari ketua majelis tinggi sby terpilih menjadi ketua umum partai demokrat sampai berakhir dalam periode 2013-2015 secara musyawarah juga mufakat.

sementara mengenai pilkada sumsel anis menyatakan, pks akan mendukung penuh pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur sumatera selatan iskandar hasan-hafisz tohir yang maju di pemilihan kepala daerah setempat makanya mampu menang.

saya menegaskan bahwa biarpun dan didukung bukan dibandingkan kader pks, tetapi mereka ingin bekerja penuh mendukung pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur tersebut sama seperti calon daripada kader internal partai ini, ujarnya.

ia menyampaikan, bila mereka menimbulkan keyakinan mampu memenangkan pasangan iskandar hasan-hafisz tohir, karena ada aura kemenangan.

aura kemenangan pilkada jawa barat dan sumatera utara, insya allah ditularkan di sumsel, sebab kemenangan pemilihan kepala daerah tersebut kemenangan spektakuler selama sedang kejadian prahara dan menimpa pks, jelasnya.

pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur iskandar hasan-hafisz tohir maju pada pilkada sumsel melalui dukungan pks, partai amanat nasional (pan) dan partai bintang reformasi (pbr).

pemilihan gubernur sumsel akan diselenggarakan serentak melalui pilkada empat kabupaten selama provinsi itu yakni banyuasin, empat lawang, lahat, dan ogan komering ilir.

Informasi Lainnya: