Demokrat Sulteng bulat mendukung SBY di KLB

partai demokrat selama sulawesi sedang solid mendukung susilo bambang yudhoyono sebagai calon ketua umum dpp partai demokrat pada kongres luar biasa (klb) yang berlangsung selama bali, 30-31 maret 2013.

kita targetkan aklamasi. dukungan ke sby (susilo bambang yudhoyono) sudah bulat baik pada dpd provinsi maupun suruh dpc, papar sekretaris dpd demokrat sulawesi tengah talitti paluge dalam palu, rabu.

dengan itulah dibandingkan sulawesi tengah sby hendak memperoleh dukungan 12 suara dari provinsi serta 11 kabupaten/kota.

talitti menungkapkan situasi demokrat pasca lengsernya ketua umum anas urbaningrum hanya dapat dipimpin dengan sby. kami melihat cuma sby ketika ini dan dapat merupakan perekat berbagai kader partai,informasi-dealer-honda-hondaku katanya.

untuk posisi sekretaris jenderal yang ketika ini dijabat oleh edi baskoro alias ibas, katanya, tengah dipikirkan siapa yang ingin menggantikan jabatannya sebab tidak mungkin ibas menduduki posisi itu akan tetapi ayahnya sby mengisi posisi ketua umum.

ada pilihan nama dan maju di antaranya gede pasek, ujarnya.

sementara supaya posisi ketua dewan majelis pertimbangan/dewan pembina yang saat ini dijabat oleh sby belum banyak nama dan mencuat. jabatan ketua dewan majelis pertimbangan harus menjadi pertimbangan penting karena posisi dewan majelis pertimbangan mempunyai hak istimewa terhadap pengurus harian.

talitti menyatakan apabila nantinya ketemu jalan buntu atas jabatan ketua dewan pertimbangan maka tak menutup kemungkinan dalam klb itu serta akan dilaksanakan berubahnya anggaran dasar partai.

dia mengatakan rombongan peserta klb dari sulawesi tengah mau bertolak ke sanur bali dalam 29 maret 2013.

Informasi Lainnya: